Siswi Salah Satu MTs Pasean, Diduga Diperkosa 3 Remaja Hidung Belang

KANALINDONESIA.COM, PAMEKASAN: Seorang gadis sebut saja Bunga, warga Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Pamekasan yang masih duduk di bangku salah satu MTs di Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diduga telah menjadi korban pemerkosaan tiga lelaki bejat, yang masih terikat family dengannya.

Menurut Samsir (50), salah seorang warga setempat menyampaikan, kejadian pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (01/04/2018) sore, sekitar pukul 15.00 WIB, pada saat korban hendak pulang sekolah.

“Korban dibujuk oleh tersangka saat pulang sekolah dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber, dan disitu korban diperkosa oleh 3 pelaku tersebut,” kata Samsir.

Pihaknya menjelaskan, bahwa setelah sampai di rumah korban, korban mengeluh kesakitan dan sempat tak sadarkan diri.

“Korban saat ini dibawa ke RSUD Pamekasan bersama keluarganya untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan visum, karena terjadi pendarahan,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasean, AKP Sahrawi mengatakan, pihaknya membenarkan atas kejadian tersebut.

Kendati demikian, pihaknya  menyarankan agar keluarga korban segera membawa korban ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan visum serta kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pamekasan, karena korbanya masih dibawah umur.

“Memang benar ada pelaporan perihal itu, berhubung karena korban merupakan masih dibawah umur, maka kami sarankan agar pelaporannya juga ke Polres Pamekasan,” jelasnya. (Nang/Ifa).