Warning, Kapolres Bangkalan Ancam Dor Pelaku Narkoba

KANALINDONESIA.COM,BANGKALAN – ini warning atau petingatan keras bagi para prlaku, pemain dan pengedar narkoba diwilayah hukum Polres Bamgkalan. Karena aparat tidak akan segan – segan dor (tembak) ditempat jika pelaku narkoba yang tidak mau menghentikan aktifitasnya sebagai pelaku, pemain dan pengedar narkoba.

“Jika keterlaluan dan sangat membahayakan jiwa aparat dilapangan, saya tidak akan segan – segan perintahkan anak buah tembak ditempat kepada pelaku narkoba yang tidak menghentikan aktifitasnya,” kata Kapolres Bamgkalan, AKBP Boby Puladin Tambunan usai menggelar press release (jumpa pers) dengan berbagau awak media di Mapolres Bangkalan, Selasa, (3/4)2018).

Menurut Kapokres Bangkalan perintah tembak ditempat kepada para pemjahat narkoba itu tidak semena- mena. Tetapi sesuai Standar Opersional Prosudur (SOP) yang telah diatetapkan oleh pimpinan diatas.

“Perintah dor ditempat oleh aparat tidak sembarangan tapi sesuai SOP yang telah digariskan oleh atasan,” terang pak Boby panggilam akrab Kapolres Bangkalan tersebut.

Sekedar diketahui, dari press release hari ini ada 18 pelaku, bandar dan pemakai narkoba yang ditangkap dan menjadi tersangka. Diinapkan dihotel prodeo Mapolres Bangkalan lengkap dengan narkoba jenis sabu – sabu seberat 30 gram lebih, timbangan narkoba dan alat hisap narkoba disita sebagai barang bukti. (yans).