ATM Teras BRI Watulimo Trenggalek Hangus Terbakar

Sisa Bangunan ATM yang hangus terbakar

KANALINDONESIA. COM,  TRENGGALEK: Sebuah Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) yang berada di Gedung Teras BRI yang berada di Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ludes dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik, Rabu (4/4/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

” Benar telah terjadi kebakaran dan menimpa sebuah bangunan ATM di kantor Teras BRI. Untuk saat ini kasus masih dalam penyelidikan petugas,’’ ucap Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi.

Dipaparkan, kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Mohamad Ikbal (37) yang masih merupakan warga setempat. Pada saat peristiwa itu terjadi, ia tengah melintas di lokasi dan melihat asap dari dalam kantor Teras BRI.

Mengetahui hal tersebut, langsung memanggil warga lain. Besama petuga, berupaya untuk memadamkan kobaran api dengan menggunakan peralatan seadanya atau manual.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB. Setelah api padam, petugas kepolisian langsung menutup lokasi kejadian dengan garis polisi untuk tindak lanjut dan proses evakuasi.

Sementara dari keterangan saksi , api tersebut berasal dari dalam kantor dan menjalar hingga menghanguskan bangunan serta bok ATM yang berada di teras kantor BRI.

” Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi di tafsirkan mencapai ratusan juta rupiah,’’ pungkas Supadi. (sup/ham)