Polres Bangkalan Tangkap 16 Tersangka Kasus Tindak Pidana Umum

KANALINDONESIA.COM,BANGKALAN – Sat.Reskrim Polres Bangkalan dan Polsek jajaran selama dua minggu terakhir ini berhasil mengungkap 13 kasus tindak pidana umum dengan 16 tersangka.

Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Paludin Tambunan mengatakan, dari 13 kasus yang berhasil di ungkap, antara lain kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan, judi, sajam, penganiayaan, pencurian biasa dan kasus pemerkosaan.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, ke 13 tersangka saat ini dalam proses pemeriksaan aparat serta menyita sejumlah barang bukti (BB) dari para tersangka,” terangnya, Rabu (4/4/2018).

Kapolres Bangkalan AKBP Bobby menambahkan, terkait kasus curas dan begal yang menjadi perhatian khusus. Dia sudah memerintahkan anak buahnya untuk meningkatkan patroli dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. Sementara kepada anak buah saya perintahkan tembak ditempat bagi pelaku kejahatan jika dianggap mengancam keselamatan masyatakat dan aparat yang bertugas dilapangan,” pungkasnya. (yans)