Korban Laka Tunggal Magetan Ditemukan Tewas Dalam Sungai

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Setelah sebelumnya dikabarkan hilang dan dilakukan upaya pencarian sehari penuh oleh tim BPBD, Kepolisian dan warga sekitar, Zainal Arifin(24th) warga Desa Bogem, Kecamatan Kawedanan, Magetan, korban kecelakaan tunggal yang jatuh di sungai Baron Magetan hingga terseret arus pada selasa malam kemarin, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

Peristiwa laka lantas hingga korban terjatuh ke sungai ini, berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Muhammad Fauzi, melaju dari arah barat. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor oleng hingga menabrak pohon dan satu orang jatuh ke sungai, sedangkan Fauzi hanya mengalami luka ringan, Selasa(03/04/2018) kemarin.

Menurut Fery Yoga Saputra, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, korban ditemukan dalam posisi tersangkut di dalam sungai berjarak sekitar 150 meter dari lokasi korban jatuh, tepatnya depan rumah sakit bersalin Sekar Wangi, Desa Baron, Magetan.

Sementara itu, Kapolsek Magetan kota, AKP Muhammad Munir, membenarkan jika jenazah yang ditemukan di sungai desa Baron tersebut adalah korban laka lantas yang jatuh ke sungai.

“Setelah dilakukan visum di kamar mayat Rumah Sakit Sayyidiman Magetan, korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk segera dimakamkan,”ucap AKP Muhammad Munir.(Choiri)