Soehadi Moeljono: Mulyo-Atine Tidak Pernah Keluarkan Program Kartu Bojonegoro Tangguh

KANALINDONESIA.COM,LAMONGAN; Ramai dengan pemberitaan pada media sosial dan media Online di Kota Bojonegoro yang mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yaitu Soehadi Moeljono dan Mitroatin yang diberitakan telah menjiplak program pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya. Di dalam media sosial dan online tersebut beredar foto Kartu Bojonegoro Tangguh (KBT) dengan menggunakan foto pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 tersebut.

Ketika ditemui kanalindonesia.com dirumahnya, Soehadi Moeljono mengatakan dengan tegas bahwa Pasangan Mulyo – Atine tidak pernah mengeluarkan Kartu dalam bentuk apapun hanya sebagai sarana program peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Bojonegiro dari pihaknya kedepan, Rabu (4/4/2018).

“Kita tidak pernah memberikan janji melalui kartu atau KBT Plus, karena program kesejahteraan kami berikan kepada setiap Masyarakat tanpa melalui kartu, setiap warga Bojonegoro dan mempunyai KTP berhak mendapatkan program peningkatan kesejahteraan,” Kata Pak Mul.

Pak Mul, sapaan Akrab Pria yang pernah menjadi Camat di Sumberrejo dan Bubulan ini menjelaskan jika kita memberikan progran peningkatan kesejahtetaan dengan menggunakan alat kartu, dianggap akan membatasi karena bagi yang tidak punya kartu pasti akan kesulitan mendapatkan.

“Seperti kami pernah sampaikan peningkatan kesehatan gratis cukup dengan menggunakan KTP Bojonegoro saja bisa dilakukan tanpa kartu yang lain, berarti untuk semua Warga Bojonegoro tanpa batas sesuai tingkat kesejahteraanya,” Tambah Mantan Sekretaris Daerah Pemkab Bojonegoro ini.

Sehingga untuk tidak ada pembatasan kepada masyarakat Bojonegoro untuk mendapatkan peningakatan kesejahteraan, Pasangan Pak Mul dan Bu Mit tidak mengeluarkan kartu apapun yang berisi janji program. “Program kesejahtetaan kami untuk seluruh masyarakat Bojonegoro tanpa pembatasan Kartu apapun,” Pungkas Pria yang mendapatkan Nomor Urut satu dalam Pilkada Bojonegoro.

Sementara adanya foto KBT plus yang beredar di Medsos dirinya mengatakan tidak mengetahuinya, karena tidak pernah ada usulan Tim Pasangan Mulyo – Atine untuk membuat kartu tersebut.(omdik/fer)