BLITAR, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 16 ibu ibu yang kesemuanya merupakan Bhayangkari Polres Blitar dan berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan dokter memberikan pelayanan vaksinasi covid 19 bagi warga sekitar Mapolres Blitar .dengan membuka gerai vaksinator di Aula Hogeng Imam Santoso Polres Blitar.
Polri dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi nasional ikut andil dengan cara membuka gerai gerai vaksin diseluruh wilayah Kepolisian mulai dari tingkat Mabes, Polda Dan Polres Polres.
Kapolres Blitar AKBP Leonar M Sinambela, SH, SIK, MH saat meninjau kegiatan gerai vaksinasi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada ibu ibu bhayangkari yang beprofesi sebagai tenaga kesehatan disela sela waktu luangnya mau ikut serta dalam memberikan pelayanan kepada warga yang menginginkan vaksinasi di gerai Polres Blitar.
“ Saya sangat berterimakasih kepada ibu ibu bhayangkari yang diluar kesibukannya mau berkontribusi dan mendukung kegiatan Kepolisian dalam program percepatan vaksinasi nasional ini:. Ujar Kapolres Blitar.
Masih menurut AKBP Leonard Polres Blitar sendiri saat ini mempunyai 3 gerai vaksinasi yang pertama di klinik Pratama Polres Blitar, Kantor bersama Samsat dan Gerai Vaksin yang berada di Mapolres Blitar.

“ Khusus hari ini Gerai Vaksinasi yang di dukung ibu ibu bhayangkari menargetkan 350 warga sekitar Polres dan untuk Poliklinik kurang lebih 200 masyarakat”. Terang Kapolres.

Kegiatan vaksinasi ini setiap harinya berjalan dengan sasaran warga masyarakat yang sedang mengurus surat surat kepolisian seperti SKCK, SIM di Polres Blitar maupun surat surat kendaraan di Kantor bersama Samsat Blitar. Sedangkan gerai Mapolres direncakan memberikan pelayanan seminggu 2 Kali.
Kapolres jugaberharap warga masyarakat terus semangat melkukan vaksinasi dan mau memanfaatkan fasilitas yang disediakan Polres Blitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here