Vaseline Bantu Obati 154 Orang Penyakit Kulit di Bangkalan Madura

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Setelah membantu mengatasi masalah kulit di Kabupaten Bangkalan, Madura,  pada bulan Januari 2018 lalu, Vaselin merek perawatan kulit produksi Unilever Indonesia pada bulan April 2018 ini akan membantu korban Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kegiatan sosial ini merupakan misi global untuk memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia melalui penyelenggaraan “Vaseline Healing Project”.

Ira Noviarti selaku Personal Care Director, PT Unilever Indonesia, mengatakan pihaknya ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli kepada kesehatan kulit dan percaya bahwa kulit yang sehat dapat dimiliki oleh semua orang tanpa terkecuali.

Sementara, bagi orang-orang yang tinggal di daerah krisis, bencana atau terdampak kemiskinan, gangguan kulit yang paling sederhana dan sebenarnya dapat dicegah ternyata masih sering mereka derita, dan hal ini telah menyulitkan mereka dalam menjalani keseharian mereka, baik itu untuk bekerja, bersekolah, ataupun mengurus rumah tangga.

“Vaseline Healing Project ini sebagai upaya untuk memberikan perawatan dermatologis pada orang-orang yang tinggal di daerah krisis, bencana alam dan kemskinan. Secara global, program ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi kulit 5 juta orang di seluruh dunia pada tahun 2020,” ujar Ira Noviarti dalam pernyataan pers kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Ia menjelaskan, sebagai bagian dari komitmen Unilever Sustainable Living Plan, pihaknya bekerjasama dengan mitra global yaitu Direct Relief, organisasi global yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kehidupan orang-orang yang terdampak kemiskinan dan situasi darurat. Vaseline memanfaatkan skala dan keahliannya dalam menjaga kulit sehat selama lebih dari 140 tahun untuk membantu memperbaiki masalah kulit mereka, sehingga kualitas hidup merekapun menjadi lebih baik.