Laka Kereta Sancaka Vs Truk, Dikabarkan Masinis Meninggal

NGAWI, KANALINDONESIA. COM: Lakalantas melibatkan Kereta Api Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya, truk pengangkut bantalan kereta dan sebuah mobil avanza di perlintasan masuk Mantingan Ngawi, Jawa Timur, Jumat (06/04/2018)

“Kecelakaan kereta api Sancaka dan truk pemgangkut bantalan kereta,”ucap Suprianto,  Manajer Humas PT KAI Daop VII Madiun.

Kejadian bermula saat sebuah truk trailer yang habis mengangkut bantalan rel kereta api, melewati perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu, kemudian ditabrak KA Sancaka dari arah Sragen ke Mantingan, sehingga truk trailer tersebut hancur (driver masih belum diketahui keberadaannya) .

Lokomotif KA Sancaka keluar rel terguling, melintang dan membentur sebuah mobil avanza,

Korban jiwa diketahui
1 orang asisten masinis mengalami luka berat dan sudah di evakuasi ke rumah sakit.

Sedangkan masinis kondisi sudah meninggal dunia sampai dengan pukul 20.50 WIB, kondisi masih terjepit belum bisa dievakuasi.

Jumlah rangkaian kereta sebanyak 12 gerbong, dengan jumlah penumpang belum diketahui.

Semua penumpang diarahkan untuk jalan kaki sejauh 500 meter, dengan kondisi jalan berlumpur habis hujan, menuju Jalan Tol Mantingan Ngawi, yang selanjutnya akan di evakuasi dengan truk Polres Ngawi sebanyak 3 unit dan Bus Polres Ngawi sebanyak 1 unit menuju ke Polsek Mantingan, Ngawi.(KI-01)