INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat Bripka Purwa Irawan melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan, keluarga dan para pensiunan pegawai BRI di gerai vaksin Presisi Kantor BRI Cabang Indramayu Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Sabtu (3/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP Suhendi mengatakan monitoring tersebut dilakukan personel Polsek Indramayu ini guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Monitoring ini kami lakukan guna memastikan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek.

Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi karyawan, keluarga dan pensiunan BRI cabang Indramayu dalam rangka PPKM Darurat pencegahan Covid-19 di wilayah Indramayu.

“Jumlah sasaran 150 orang, jumlah yang hadir 120 orang, jumlah yang divaksin 90 yang ditunda 30 orang dan sisa stok vaksin 15 vial,” kata Kapolsek.

Adapun petugas yang melaksanakan Vaksinasi dari RS Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu yakni Iptu Ujang Suherman, Dokter Mira Kurnia, dan tim vaksinator RS Bhayangkara Losarang.

Kapolsek mengatakan vaksinasi Covid-19 karyawan, keluarga dan pensiunan BRI cabang Indramayu ini merupakan program Pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi Nasional sebagai upaya dalam mengendalikan penyebaran Virus Covid-19.

“Selain itu juga kegiatan vaksinasi ini merupakan dari Program Pemerintah Pusat yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan Pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here