Warga Desa Durbuk Ditemukan Tewas Telungkup Di Sungai

PAMEKASAN,  KANALINDONESIA. COM: JUANA, (52Th), Seorang warga Dusun Utara, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, sabtu siang 07 April 2018 di temukan tewas terhanyut di Sungai Dusun Barat Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

SAMLAWI (60th) Suami Korban menuturkan, sebelum meninggal, sekitar pukul 11.00 WIB korban pamit untuk menyuci terpal di sungai tepatnya di Utara Rumahnya di Dusun Barat Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan. Karena lama tidak kembali, sekira pukul 12.50 tersebut, dirinya bersama masyarakat mencari JUANA istrinya.

“Saya merasa risau dan kuwatir kepada istri saya, karena tidak biasanya nyuci terpal itu terlalu lama,” Kata Samlawi, Suami Korban, (07/04).

Setelah dieinya dan masyarakat sekitar mencari ke tempat dimana istrinya mau mencuci terpal, korban di ketahui sudah meninggal dalam posisi telungkup di sungai.

Menurut keterangan beberapa sumber informasi dilokasi peristiwa, korban diperkirakan hanyut sekitar 15 Meter dari tempat dirinya mencuci terpal.

Setelah di temukan, korban JUANA di bawa kerumah duka bersama sama masyarakat dan selanjutnya memberi tahukan kepada Pihak Bhabinkamtibmas Desa Durbuk Kecamatan Pademawu Pamekasan, ( Bripka Deddy S ). Setelah mendapatkanninformasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP, membuat Laporan, mencatat saksi saksi, serta meminta visum ke Puskesmas Sopa’ah Kecamatan Pademawu. (Ifa/Nang)