PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas terjadi antara sepeda motor Honda Vario Nopol AE 3035 WA yang dikendarai Theo Fariska T warga Jalan Pemuda, Kelurahan Paju, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo dan sepeda motor Honda Beat Nopol AE 5744 WA yang dikendarai Roni Yoga P warga RT 03/ RW 01, Desa/Kecamatan Kasreman, Ngawi dengan truk yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, masuk Desa Karangmojo, Kecamatan Balong, Ponorogo, Sabtu (29/05/ 2021) sekira pukul 19.00 WIB. Dalam kejadian lakalantas tersebut pengendara vario Theo Fariska T meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kejadian bermula saat kedua sepeda motor sama-sama melaju dari arah selatan, setiba di TKP sepeda motor honda vario Nopol AE 3035 WA yang dikendarai Theo Fariska T, bermaksud mendahului sepeda motor honda Beat Nopol AE 5744 WA yang dikendarai Roni Yoga P, namun terjadi senggolan yang mengakibatkan pengendara Honda Vario terjatuh.

Dalam waktu yang bersamaa melaju sebuah truk. Karena jarak yang sangat dekat korbanpn terlindas truk, sehingga mengakibatkan luka parah di kepala dan meninggal  di tempat kejadian perkara(TKP). Hingga saat ini identitas truk belum diketahui karena melarikan diri.

“Korban meningeal langsung di tempat kejadian perkara. Sementara saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap truk yang melarikan diri,”terang KA SPKT Polres Ponorogo AIPTU Supriyadi.

Korban segera dibawa ke rumah sakit, dan kasus saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here