Dihantam Minibus, Pemotor di Trenggalek Meninggal di TKP

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Raya Trenggalek-Tulungagung tepatnya di Desa Karangsoko, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek,Senin (09/04/2018) sekira pukul  10.30 WIB.

Kecelakaan akibat pengemudi yang lalai itu melibatkan antara mobil minibus Nopol AG 918 YB yang dikemudikan Karsiyanto ( 55 ) Warga RT 04/RW 02, Kelurahan Kelutan dengan sepeda motor AG 3416 YR yang dikendarai Sucipto (54) Warga RT 5,RW 2 Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Menurut Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, melalui Kanit Laka lantas Polres Trenggalek IPDA Muh Munif mengatakan, mobil yang dikemudikan Karsiyanto berjalan dari arah timur menuju ke barat lalu mobil berjalan agak ke kanan guna menghindari kendaraan lain.

“Mobil itu sedikit oleng ke kanan karena tidak waspada saat menghindari kendaraan di depannya,”tegasnya.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Sucipto dan terjadilah tabrakan.

“Pengemudi menghindari tapi dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban Sucipto. Maka mobil tak sempat mengerem dan langsung melabrak motor,” lanjutnya.

Dari kejadian kecelakaan ini menyebabkan Sucipto tewas di tempat kejadian karena mengalami luka cukup parah, patah kaki kanan dan kiri,dan hidung mengeluarkan darah.

“Pengendara tewas di tempat dengan beberapa luka,” tandasnya.

Munif menambahkan,  jenazah Sucipto dievakuasi  di RSUD dr Sudomo Trenggalek  guna proses visum sedangkan dari pihak laka lantas Polres melakukan olah TKP.

“Korban dibawa pulang pihak keluarganya untuk proses pemakaman,”pungkasnya.(ays/ham)