Menang 2-0, PSID Jombang Sapu Bersih Poin dan Puncaki Klasmen

laga pertandingan PSID Jombang melawan Persikoba Batu Malang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:PSID Jombang meraih kembali kemenangan pada pekan ke-3 kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur 2018. Bermain di kandang sendiri, Stadion Meredeka, Jombang, Minggu (08/04/2018) tim berjuluk ‘Laksar Kebo Kicak’ berhasil menaklukkan Persikoba Kota Batu, Malang ,dengan skor 2-0.

Dua gol tuan rumah langsung diborong oleh Mukhamad Sukhamdi di menit ke-21’ dan ke-91’ jelang waktu usai pertandingan. Ribuan suporter Jomber Mania, bersorak sorai melihat tim kesayangannya menang 2-0, atas tim tamu Persikoba.

Kemengan ketiga PSID Jombang yang berlaga sebanyak tiga kali dan semakin memimpin Klasemen Grup F di Kompetisi Liga 3 Regional Jatim dengan mendapat sembilan poin serta baru kebobolan satu kali.

Baca:  Persela Lolos Dari Zona Degradasi Setelah Mengalahkan Persib

Mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini, Pemain tengah PSID Jombang, M Sukhamdi mengatakan susahnya menerobos pertahanan lawan itu membutuhkan proses yang panjang dan kekompakan tim yang bisa membuat PSID Jombang berhasil meraih sembilan poin di tiga laganya.

“ Butuh proses dan naluri yang tinggi buat memasukkan kegawang lawan, untuk permainan hari ini bagus dan kompak karena serangannya mempunyai skema yang rumit,” ungkapnya kepada, sejumlah jurnalis, Senin (9/4/2018).

Banyaknya jumlah pemain, tim inti PSID banyak yang mengelami cidera, Pelatih Heru Sunarno, mengatakan bahwa untuk cedera pemainnya kali ini, tidak seberapa pengaruh kepada tim.

“ Usaha untuk releksasi mereka (red : pemain cidera) tetap kita lakukan semaksimal mungkin agar untuk pertandingan selanjutnya bisa maksimal,” jelasn

Baca:  Satu Pemain Asing Persela Mengundurkan Diri

Disinggung mengenai persiapan, laga tandang pertama PSID melawan Persenga Nganjuk, pada  minggu depan, Pelatih PSID Jombang mengharapkan petandigan selanjutnya, anak-anak asuhannya harus lebih bisa menghadapi tekanan dilaga tandang besok pada, minggu (15/04/2018).

“ Tekanan tuan rumah akan luar biasa disana nanti. Jadi sudah saya bilang seperti kemarin, masalahan kita adalah mental dan kami selalu mencari-cari solusinya dipertandingan selanjutnya. Target laga away pertama harus sapu bersih tiga poin,” pungkasnya.(elo)