PPK Karanggeneng Adakan Nonton Bareng Debat Cagub dan Cawagub Jatim

Suasana nonton bareng Debat Publik Cagub dan Cawagub Jatim yang dilaksanakan PPK Karanggeneng. Foto:omdik_kanalindonesia.com

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Puluhan anggota PPS se Kecamatan Karanggeneng berkumpul bersama untuk nonton bareng debat publik yang pertama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang diselenggaran oleh PPK Karanggeneng, Selasa (10/4/2018).

Diketahui bahwa Debat Publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur yang bekerja sama dengan beberapa TV swasta nasional dan disiarkan secara langsung tersebut mengusung tema “Kesejahteraan Rakyat”.
Bertempat di Warung kopi tanah, nonton bareng tersebut dihadiri PPK Karanggeneng, Muspika, PPS se Kecamatan Karanggeneng, PPL se Kecamatan Karanggeneng, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar dengan tujuan untuk menfasilitasi masyarakat agar mengetahui para kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi kepemimpinan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
Aziz Susanto selaku Ketua PPK Karanggeneng mengatakan, kalau kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi tambahan pengetahuan terhadap masyarakat akan arti pentingnya memilih dan mana yang akan dipilih.
“Saya sangat senang dengan langkah pengenalan para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur. Cara ini merupakan cara yang efektif agar para masyarakat tahu visi misi paslon untuk 5 tahun kedepan dan dapat menilai siapa yang dapat merubah wajah Jawa Timur kedepannya” pungkasnya.(omdik/fer)