Gandeng Catchplay, First Media Tawarkan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah

 

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: First Media, jaringan tv berbayar nomor satu di Indonesia menjalin kerjasama dengan Catchplay selaku konten layanan penyedia layanan terbesar video on demand di Asia Tenggara.

Melalui kerjasama ini banyaknya pilihan film bioskop kualitas terbaik di Catchplay dapat dinikmati di First Media X1 Smart Box dengan koneksi internet yang superior yang memberikan para pelanggan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

Liryawati, Chief Marketing Officer First Media, mengatakan pertumbuhan konsumsi video streaming di Indonesia sangat mengejutkan, dengan peningkatan sebanyak 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada tahun 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada tahun 2022.

“Kini berbagai macam film di Catchplay bisa dinikmati pelanggan First Media hanya dengan sentuhan jari. Anda bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar dengan nyaman di rumah hanya menggunakan remote control khusus bagi pengguna X1 Smart Box, atau unduh aplikasi Catchplay untuk menonton dari perangkat seluler,’ ujar Liryawati kepada Kanalindonesia.com di Kemang, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Ia menjelaskan, pelanggan dapat bebas menikmati film favorit mereka secara non-stop melalui beragam perangkat yang ada kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau.

Untuk pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati Catchplay dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Dengan akses tanpa batas ke ribuan film di Catchplay Movie Lovers Unlimited dan sekitar 70-100 judul lainnya yang ditambahkan setiap bulannya, pelanggan tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton.

Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800/bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.

Sedangkan pelanggan First Media lainnya dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp 31.800/bulan dimulai dari bulan kedua dan seterusnya.

“Bagi anda belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di Catchplay tersedia pilihan untuk disewa mulai dari Rp 15.000 hingga 22.000 perjudul film. Untuk pelanggan First Media ransaksi melalui tagihan First Media,” katanya.

Ditambahkan Daphne Yang selaku CEO Grup Catchplay bahwa pihaknya merupakan layanan movie on demand menawarkan film Hollywood dan lokal terbaik dan terbaru, hanya dua hingga tiga bulan setelah film dirilis.

Film-film terbaru yang tersedia antara lain Justice League, Paddington 2, Wonder, Jigsaw, The Disaster Artist, Only the Brave dan 5 Cowok Jagoan.

Sedangkan flm yang bisa dinikmati setelah 2 -3 bulan film dirilis, seperti Perfect Pitch 3, 12 Strong, Downsizing, Molly’s Game, The Commuter, 15:17 to Paris & Ready Player One.

“Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, karena dapat membawa konten Catchplay ke rumah pelanggan First Media dan memberikan pengalaman seru untuk menikmati film bioskop di rumah,” tutur Daphne. @Rudi