Ohana Wedding Festival 2018 Tawarkan Hadiah Gratis Paket Pernikahan

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Melangkah ke jenjang pernikahan merupakan harapan setiap pasangan untuk hubungan yang lebih serius. Namun, pasangan yang akan menikah kadangkala bingung langkah apa yang harus dilakukan agar pesta pernikahannya lancar.

Hal ini menjadi peluang bagi Ohana Enterprise menggelar pameran pernikahan Ohana Wedding Festival 2018 di Unity Ballroom, Gading Serpong, Tangerang, tanggal 14 – 15 April 2018.

Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Entreprise selaku ketua penyelenggara pameran mengatakan pihaknya menghadirkan 43 vendor pernikahan yang sudah expert di bidangnya dan merupakan rekanan Ohana Enterprise.

Vendor tersebut antara lain Cucu Bridal, Pisilia Decoration, Heryadi’s Catering, JewelleryAnda, Sanggar Rias Indah, Eiffel Cake, The Spring Club, El Kebaya, Toho Wedding Card dan puluhan vendor lainnya yang bergerak di bidang bridal, catering, hotel dan gedung bertingkat, dekorasi interior, percetakan undangan, dan lain-lain.

“Disini paaangan calon pengantin pernikahan akan mendapat informasi lengkap, seperti perencanaan alokasi dana pernikahan, tempat resepsi pernikahan, memilih catering yang baik, gaun dan baju pengantin, dekorasi yang diinginkan hingga kartu undangan,” kata Peter kepada Kanalinndonesia.com di Tangerang Sabtu (14/4/2018).

Ia menambahkan selain pameran,  pasangan calon pengantin dan  pengunjung pameran disuguhkan fashion show gaun pengantin corak kebaya dan gaun pengantin internasional, serta live music.

“Kami mentargetkan 1000c couple atau pasangan transaksi. Kami menyediakan paket mulai harga Rp 150juta untuk 400 tamu hingga Rp 715juta untuk 1500 tamu. Di Uluwatu Bali harganya Rp190juta untuk 100 tamu,” jelas Peter.

Ia mengungkapkan, pihaknya juga memberikan hadiah undian gratis bagi pasangan pengantin yang beruntung.

Undian itu berupa gratis wedding all in package untuk 1 pasangan, gratis pre-wedding di Uluwatu Bali untuk 3 pasangan, gratis wedding ring by JewelleryAnda untuk 5 pasangan, dan gratis honeymoon ke Bali untuk 10 pasangan.

“Untuk bisa mengikuti undian ini caranya cukup mudah. Pasangan tersebut cukup bawa kartu identitas untuk ditukarkan dengan kupon undian, kemudian memfollow akun instagram yang dimiliki grup Ohana Entreprise,” ungkap Peter. @Rudi