​Ditinggal Ngopi, Mobil Masuk Kali

KANALINDONESIA.COM : Bagio (45) warga Desa Tanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, yang mata pencahariannya sebagai sopir, nampaknya mengalami nasib sial saat menjalankan aktifitasnya sebagai supir. Bagaimana tidak mobil elf yang dikendarainya dengan nopol AG 7669 S, saat diparkir di bantaran sungai lembu peteng berjalan sendiri mundur dan terjun bebas kedalam kali.

“Saya tadi mengantar rombongan pelajar yang mengikuti manasik haji di Gor Lembu Peteng. Sambil menunggu pulangnya anak-anak saya ngopi sambil istrahat di warung, kendaraan yang tadinya ada di pinggir jalan saya parkir di bantaran, eh tiba-tiba kendaraannya jalan mundur sendiri, masuk ke kali,” ungkap Bagio saat ditemui kanal indonesia di lokasi bantaran sungai lembu peteng.(15/09/2016)

Baca:  Anggota Koramil 06/ Cempaka Putih dan Tiga Pilar Salurkan Sembako dari Kemensos RI

Saat disinggung apa penyebab, kendaraannya masuk kali, pihaknya juga tidak tahu, malah memang beranggapan bahwa area sekitar sungai agak angker. Meskipun dari pantauan kanal indonesia di lapangan, kontur tanah yang agak tidak rata bisa jadi penyebab masuknya elf tersebut ke kali.

“tempatnya agak aneh (red: angker) karena dulu pernah ada kejadian serupa, korbannya mobil avansa, lokasinya juga sama di area sini mas,”pungkasnya.

Beruntung dalam kejadian ini,  tidak ada korban. Setelah dilakukan proses evakuasi dengan mobil derek yang di datangkan sendiri oleh bagio, serta dibantu warga sekitar kendaraan elf miliknya berhasil dievakuasi.

Namun dalam kejadian laka tunggal ini, tidak nampak sama sekali petugas kepolisian dari polres , maupun polsek Tulungagung yang berada di lokasi kejadian.(elo)

Baca:  Kades Kesamben Jombang Ditahan, Aksi Demo Nasi Bungkus Digelar