15 Ranting Muslimat se Kecamatan Bendo Dukung Khofifah- Emil

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 15 ranting Muslimat NU se Kecamatan Bendo magetan menyatakan dukungannya kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestiano Dardak pada Pilgub jatim 2018.

Dukungan tersebut dinyatakan saat pengajian rutin bulanan bertempat di Yayasan Darusalam Desa Kinandang, Kecamatan Bendo. Yang dihadiri oleh 1200 jamaah muslimat se kecamatan Bendo, serta dihadiri juga oleh ketua Tim pemenangan khofifah Kabupaten, Ketua MuslimatNU magetan beserta jajaran pengurus.

Sebelum pemantapan, acara di isi dengan Tahlilan dilanjutkan istigosah, serta pengajian dengan mendatangkan Mubalig dari Ponorogo, KH Sugeng.

Dalam sambutannya, ketua tim kampanye kabupaten, Kapsah Yusuf mengajak kepada seluruh Muslimat NU se magetan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Kamil(Khofifah- Emil) dalam Pilgub mendatang,” wis wayahe Gubernure Bu Khofifah wakile mas Emil, mereka berdua pasangan yang mumpuni dan layak memimpin Jawa Timur, mari kita sukseskan dengan saling menyampaikannya kepada sanak kerabat, saudara tetangga”. Tegasnya.(17/4)

Pasangan Kamil adalah pasangan yang serasi untuk memimpin Jawa timur, lanjut Kapsah, keduanya memiliki pengalaman banyak serta cerdas” untuk memenangkannyapun mudah, Muslimat NU Magetan bersatu, dengan doa dan berusaha Insaalloh pasangan kamil jadi Gubernur”. Tambahnya.

Hal senada juga di katakan Ketua Muslimat NU Mageta, Hj Nuamah.Khofifah adalah kader wanita terbaik Muslimat NU, wajib bagi kita untuk mencari sosok pemimpin yang baik, dan Khofifahlah yang terbaik saat ini” mencari pemimpin baik itu kewajiban bagi kita, pemimpin yang baik itu ada di pasangan Khoififah- Emil.” Imbuhnya.

Seperti diketahui tim pemenangan Kabupaten kamil sudah melakukan kegiatan yang sama di 3 kecamatan dan kecamatan bendo adalah kegiatan yang ke 4. Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai ke 18 kecamatan yang ada di magetan.(Choiri)