INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu pada Minggu (4/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Paoman Aiptu Agus Setiawan di RT02 RW01 Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu.

“Pendisiplinan prokes kepada masyarakat dan penyemprotan di RT02/RW 01 dalam rangka penegakan PPKM Darurat,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan selain melakukan penyemprotan disinfektan, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di kelurahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) terkait vaksin dan lainnya, serta tidak main hakim sendiri,” ujar Kapolsek.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Kelurahan Paoman dengn cara 5M, dalam rangka mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here