Seorang Pemuda Asal Kadur Pamekasan Dibacok Dua Orang Tidak Kenal

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM: Muhmmmad Zainal (26), seorang warga Dusun Embung Barat Utara, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, sabtu 21 April 2018 dibacok dua orang tidak dikenal saat turun dari taksi bus mini di Simpang 3 Jl. Trasak, Kadur Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kanit Tipikor Polres Pamekasan, IPTU Anwar Suapadyo mendampingi Kapolsek Larangan AKP Adi Siswanto mengatakan, peristiwa itu diperkirakan terjadi pada sabtu siang tadi sekira pukul 11:15 WIB.

“Pada saat korban turun dari taksi jurusan Sumenep Pamekasan, tiba-tiba dua orang tak kenal menggunakan sepeda motor langsung membacok korban, beruntung hanya kenak di bagian pelipis kanan,” kata PTU Anwar, sabtu (21/04).

Kanit Tipikor Polres Pamekasan ini menjelaskan, Atas kejadin tersebut korban langsung dilarikan ke Puskesmas Larangan Pamekasan untuk dilakukan perawatan.

“Korban mengalami luka rubek di dahi bagian atas kiri dengan panjang 10 CM dan mendapat 15 jahitan, saat ini koran dirawat di Puskesmas Larangan Pamekasan,” tandasnya.

Peristiwa kejadian tersebut, saat ini sedang dalam penanganan Polres Pamekasan. (Ifa/Nang).