Bertemu DHC 45, Emil: Saya Mendapat Suntikan Semangat yang Sangat Berharga

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Usai melakukan konsolidasi dengan kader partai Golkar, Emil Elestianto Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim yang merupakan pasangan dari Calon Gubernur Khofifah Endar Parawansa menghadiri acara silahturahmi Musyawarah Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 tingkat Korwil Madiun di RM Mbokne Sanjoyo yang berada di Desa Minggirsari, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Sabtu(21/04/2018).

Emil hadir menjadi tamu kehormatan dalam Silaturahmi BPK 45 tingkat 1 Korwil Madiun yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Ngawi, Magetan, Trenggalek, Pacitan dan Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Dewan harian Cabang BPK 45 Jatim, Kol Purn Hariyanto mengatakan,”seluruh anggota DHC 45 se Jatim akan mendukung keluarga besar kita yang maju dalam Pemilu baik Cagub-Cawagub maupun dalam Pilpres,”ucapnya.

Emil yang merupakan bagian dari keluarga besar dari DHC 45 mengaku merasa mendapatkan suntikan semangat yang sangat berharga dari para senior DHC 45.

“Alhamdulillah dalam silahturahmi internal ini, saya yang juga bagian dari DHC 45 dari Trenggalek merasa mendapatkan suntikan semangat dari para senior, sehingga ini merupakan bentuk dari kekeluargaan, apalah artinya kita menjadi bangsa yang tehnologinya maju, tapi hatinya kosong, ini tentu akan mengurangi nilai-nilai gotong royong,”terang Emil.

Dikatakan Emil,”ini adalah momen sejarah dimana generasi saksi sejarah dan generasi penerus bertemu, kalau momentum ini hilang, akhirnya ini tak akan ketemu,”tutur Emil.(ans)