INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Satgas Covid-19 Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu dibantu petugas PPKM Mikro Kecamatan Juntinyuat membubarkan dan menutup pasar tumpah di Desa Segeran, Desa Tinumpuk dan Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat pada Sabtu (3/7/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan penutupan pasar tumpah tersebut dilakukan sesuai dengan surat edaran Bupati Indramayu dalam rangka penanganan Covid-19 di masa PPKM Darurat Jawa-Bali.

“Penutupan dan pembubaran pasar tumpah di Desa Segeran, Desa Tinumpuk serta Desa Dadap hal ini dilaksanakan sehubungan diberlakukan PPKM Darurat berdasarkan Surat Edaran Bupati Indramayu dalam penangan Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, diharapakan dengan tidak adanya kegiatan pasar tumpah atau pasar mingguan dapat menekan penyebaran kasus covid-19 di Kecamatan Juntinyuat

“Kami berharap masyarakat Juntinyuat sadar dan patuh terhadap Prokes 5M secara ketat selama diberlakukan PPKM Darurat dari tanggal 03 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021,” kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here