Reses Anggota DPRD Pamekasan Dapil IV Kebanjiran Aspirasi

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM:Anggota DPRD Pamekasan dari Daerah Pelilihan (DAPIL) IV, Kecamatan Pakong, Kecamatan Palenga’an, Kecamatan Pegantenan, Senin malam, 23 April 2018, Kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses dikediamannya di Perumahan Graha Blok NN, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

RIDA’I, Anggota Komisi III DPRD Pamekasan yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satria Pamekasan mengungkapkan, bahwa sejumlah aspirasi yang disampaikan kepada dirinya antara lain, berkenaan dengan sarana dan prasarana, hingga masalah dana Bantuan Sosial (Bansos) serta hibah.

“Aspirasi yang disampaikan cukup beragam, semuanya itu saya tampung dan akan saya perjuangkan,” kata RIDA’I, Anggota Komisi III DPRD Pamekasan yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satria Pamekasan, selasa (24/04/2018).

RIDA’I, Politisi Muda Dari Partai Gerindra yang menjabat Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satria Pamekasan ini menuturkan, bahwa dirinya sebagai sayap partai Gerindra SATRIA, akan selalu tetap berupaya semaksimal mugkin untuk memperjuangkan amanah rakyat sebagai amanah tanggung jawab roda partai Gerindra.

Meski berjanji bakal mengawal aspirasi warga, ia juga meminta warga untuk mengikuti prosedur yang sudah ada. Salah satunya, dengan membuat ajuan proposal. Selain itu, warga juga diharapkan harus aktif meminta kepada SKPD untuk menginput usulannya melalui Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Jadi, segala bentuk aspirasi warga nantinya akan kami kawal semaksimal mungkin hingga bisa tercapai,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pamekasan, Agus Sujarwadi yang hadir langsung di acara tersebut mengapresiasi reses yang dilakukan oleh RIDA’I. Sebab, dalam kelansungan acara tersebut, selain telah melibatkan semua unsur tokoh masyarakat, juga melibatkan kader-kader Partai Gerindra. (Ifa/Nang)