Bang Zul : Dukung Kemajuan Trenggalek di Tingkat Provinsi

Dukungan Ketum beserta kader PAN atas pencalonan Emil sebagai Wakil Gubernur Jatim

TRENGGALEK, KANALINDONESIA. COM: Sambangi Kabupaten Trenggalek, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan temui ribuan kader disalah satu Hotel ternama di Trenggalek. Acara yang dikemas dalam Cangkruk Bareng Zulhasan Nang Trenggalek ini juga dihadiri oleh calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1, Emil Elistianto Dardak.

Dalam sambutannya, Emil mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh kemajuan pembangunan di Kabupaten Trenggalek ditingkat Provinsi jika nantinya ia terpilih menjadi wakil Gubernu Jawa Timur. Seperti yang dikatakan, salah satunya adanya pengembangan kawasan di pesisir Pantai selatan sebagai garda terdepan kemaritiman di Jawa Timur.

“Kita harus berfikir positif kedepannya, bukan karena saya meninggalkan Trenggalek begitu saja, akan tetapi saya mendapatkan amanat untuk membawa kemajuan Trenggalek melalui Provinsi Jawa Timur, “ ucapnya, Selasa (24/04/2018).

Ia meyakini bahwa manakala kekompakan yang luar biasa dari Partai Amanat Nasional ini khususnya masih terjaga, maka nantinya PAN akan lebih baik dan berkembang dari sebelum – sebelumnya.

Masyarakat di Trenggalek saat ini bukan hanya untuk dimenangkan di Trenggalek saja, tetapi ada beberapa pihak yang berusaha memberikan hal –hal yang tidak baik dalam Pemrintahan Kabupaten Trenggalek untuk menghalangi langkahnya menjadi bagian dari Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

“Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa keputusan yang saya ambil saat ini merupakan hal yang salah. Dengan mengatakan adanya kondisi insfrastruktur yang kurang baik, maka saya tegaskan bahwa 60% jalan sudah diperbaiki bahkan saat ini sudah ada 80 % jalan yang tertangani dan dalam kondisi yang sudah baik, ” imbuhnya.

Terpisah, Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa keputusan Emil Dardak untuk menaju dalam Pemilihan Gubernur Jatim ini merupakan keputusan yang terbaik. Dan kembali, salah satu warga Kabupaten Trenggalek mendapatkan kesempatan untuk memajukan daerahnya ditingkat Provinsi.

Ia mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Trenggalek ini merupakan hari ke 9 dalam rangkaian kunjungan kerja dan melakukan koordinasi dengan seluruh kader yang ada di Jawa Timur.

“Dari 38 Kabupaten atau Kota di Jawa Timur, 30 sudah kita datangi dan masih ada 8 Kabupaten dan kota lainnya. Kunjungan ini saya lakukan sebagai wujud tanggungjawab Partai PAN. Dengan harapan kemajuan Jawa Timur akan dirasakan seluruh masyarakat,” tuturnya. (mil/ham)