UNBK SMPN Pantura Berjalan Lancar

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Ribuan siswa yang sempat dibuat panik dengan jaringan internet Puspendik yang sempat ngadat, kemarin. Memasuki hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di jalur pantai utara (Pantura). Tepatnya SMPN 1 Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi, SMPN 1 Sepulu Kecamatan Sepulu, SMPN 1 Klampis Kecamatan Klampis dan SMPN 1 Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Berjalan aman, lancar, sukses dan kondusif.

“Alhamdulillah, UNBK hari kedua di SMPN 1 Sepulu berjalan lancar, aman, sukses dan kondusif,” ujar Kepala UPTD SMPN 1Sepulu, Agus Suripto, Selasa, (24/4/2018).

Senada juga disampaikan Kepala UPTD SMPN 1 Klampis dan Kepala UPTD SMPN 1 Arosbaya. Menurut kedua kepala sekolah ini, meski soal Matematika terbilang sulit tahun ini. Namun siswa masing- masing saat ini sudah tenang kembali dalam mengerjakan soal – soal UNBK pada hari kedua.

“Anak-anak sudah tidak terpengaruh lagi dengan gangguan jaringan internet UNBK kemarin,’ pungkas Kepala UPTD SMPN 1 Klampis, Imam. S (yans).