Peringati HUT Polantas ke 61, Satlantas Polres Ponorogo Gelar Baksos Tambal Jalan

Anggota Satlantas Polres Ponorogo bersama anggota Koramil 0802/17 dan masyarakat bahu-membahu melakukan penambalan jalan raya Pulung-Sooko

KANALINDONESIA.COM : Dalam rangka HUT POLANTAS ke 61 Tahun 2016, Satlantas Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur dengan melakukan penambalan jalan di sepanjang Jalan Raya Pulung- Sooko, Sabtu (17/09/2016)

“Ini merupakan kepedulian dari anggota Satlantas Polres Ponorogo, dalam memperingati HUT Polantas, kami melaksanakan bakti sosial dengan melakukan penambalan jalan bersama anggota TNI dan masyarakat,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih.

Dikatakan AKP Imam Mustolih, dipilihnya kegiatan baksos dengan penambalan jalan berlubang di 20 titik antara Pulung hingga Kecamatan Sooko ini, lantaran seringnya terjadi kecelakaan di jalur tersebut hingga beberapa kali menimbulkan korban jiwa.

Baca:  Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Ponorogo Siap Bertarung di Pemilu 2019

“Ya, karena di ruas jalan tersebut, sepanjang kurang lebih 2 kilometer sering terjadi lakalantas tunggal, sehingga dengan kegiatan penambalan ini kami berharap bisa menekan angka laka lantas,”terang AKP Mustolih.

Tak kurang dari dari 50 orang warga Pulung bersama dengan anggota Satlantas Polres Ponorogo, Polsek Pulung dan anggota Kormil 0802/17 Pulung bersama bahu-membahu  melakukan penambalan jalan menggunakan campuran semen, pasir dan koral.

“Ini sangat membantu kami mas, jarang-jarang lho ada Pak Polisi yang mau terjun seperti ini, apalagi disini sering terjadi kecelakaan,”ucap salah satu warga yang turut dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

AD