Disbintalad Inventarisir Data Tentang Pengaruh Media Sosial

KANALINDONESIA.COM: Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) yang dipimpin Letnan Kolonel Caj Made dan Mayor Inf Sukarno melaksanakan pengumpulan data Litbanghan TA 2018 tentang pengaruh media sosial Facebook, Whatsapp dan You Tube terhadap mental Prajurit di Satuan Yon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad. Selasa (24/4/2018).

Pengumpulan data tentang pengaruh media sosial Facebook, Whatsapp dan You Tube terhadap mental Prajurit di Satuan Yon Bekang 2 Kostrad ini di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. beserta 60 orang anggota terdiri dari 10 Perwira, 20 Bintara dan 30 Tamtama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sebatas mana kebutuhan anggota dan pengetahuan tentang tata cara dan penggunaan media sosial Facebook, Whatsapp dan You Tube dan pengaruh media sosial tersebut terhadap kehidupan prajurit dengan mengambil sampel tiap-tiap satuan yang dikunjungi sehingga dapat menghasilkan rangkuman atau pengetahuan sebagai tolak ukur pimpinan dalam menyikapi pengaruh media sosial terhadap prajurit,.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. mengucapakan banyak terimakasih kepada Letnan Kolonel Caj Made dan Mayor Inf Sukarno atas kunjungan ke satuan Yonbekang 2 Kostrad untuk mengambil sampel.

Letnan Kolonel Caj Made juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada prajurit Yonbekang 2 Kostrad atas respondennya pada pengumpulan data Litbanghan TA 2018 tentang pengaruh media sosial Facebook, Whatsapp dan You Tube.