Didepan Kader PAN Magetan, Emil Ajak Ukir Sejarah Baru di Jawa Timur

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Calon wakil Gubernur Jawa Timur pasangan Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak dengan didampingi istri Arumi Bachsin kembali melakukan kunjungan ke Magetan, Rabu(25/04/2018).

Emil ke Magetan bersama rombongan road show Partai Amanat Nasional (PAN) dibawah pimpinan DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama rombongan Dewan Pimpinan wilayah (DPW)  Jatim, sejumlah anggota DPRD tingkat I Jatim fraksi PAN, melakukan Road show  ke sejumlah wilayah di jawa timur bertujuan untuk memenangkan pasangan Khofifah- Emil.

Saat memberikan sambutan di depan ribuan kader PAN Magetan, Emil merasa terhormat bisa bersama berjuang dengan Partai Amanat Nasional dalam Pilkada Jawa Timur.

”Saya merasa terhormat bisa bersama PAN, berjuang bersama demi kemajuan Jawa Timur kedepan. PAN  adalah salah satu partai yang proggresif dalam perubahan dan berkemajuan,”tegas Emil.

Dikatakan Emil, kemiskinan yang masih menjadi tren isu politik saat ini, akan menjadi perioritas jika nanti diberi amanah memimpin bersama Khofifah.

“Angka kemiskinan yang masih 15 persen di Jatim, kita sepakat akan garap untuk bisa dientaskan,” tambahnya.

Demi bisa mewujudkannya, Emil mengajak kepada para kader PAN Magetan untuk bersatu bersama semua elemen yang ada dengan membuat sejarah baru Jawa timur, yakni gubernur perempuan pertama di Jawa Timur.

” Semua eleman bersatu, Aisyah, Muslimat, pemuda dan organisasi lainnya, bersama membuat sejarah gubernur perempuan pertama di Jatim, seperti ucapan Pak Dhe, wis wayahe, wis wayahe Khofifah mimpin Jatim,” imbuh Emil, disambut tepuk tangan para kader.

Hal senada disampaikan ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan. Partai PAN dalam memilih dan menentukan calon pemimpin melalui tahapan dan kajian.

” Partai PAN memiliki 17 bupati dan walikota pilihan terbaiknya, termasuk untuk gubernur dan wakil gubernur Jatim ini, adalah persembahan terbaik untuk 2019,” tegasnya.

Untuk itu, Zulhasan, panggilan akrabnya, mengajak kepada seluruh kader PAN  mengawal para pemimpin – pemimpin  yang baik tersebut  agar tercapai kepada tujuannya, yakni pemimpin di daerahnya( tingkat kabupaten), di wilayahnya ( tingkat gubernur) , dan negara ( Presiden).

Diketahui, rombongan Zulkifli Hasan hari ini telah melakukan kunjungan hari yang ke 12 di Jawa Timur. sebelum bertemu dengan kader PAN Magetan di gedung PGRI,  rombongan didampingi  calon bupati Magetan, Miratul Mukminin (Gus Amik), calon wakil gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak bersilaturahmi ke Pondok Al- Fattah Temboro bertemu dengan pengasuh Ponpes, Kyai Haji Ubaidillah Abror.(choiri)