Abang Becak Mati Mendadak, Stadion Jombang

banis tukang becak yang mendadak mati di stadion Jombang.

KANALINDONESIA.COM : Banis (65), warga Dusun Parimono, Desa Plandi, Kecamatan Jombang, kabupaten Jombang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Tak ada tanda penganiayaan, korban diduga meninggal akibat sakit yang diderita. Hal ini seketika membuat warga yang ada disekitar stadion Jombang, geger.

Korban diketahui tergeletak sekitar pukul 11.30, tepat di Jl Hayam Wuruk, depan Stadion Jombang. Awalnya, korban diketahui tengah mengayuh becaknya dari arah utara. Ujar Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti menceritakan kronologis kejadian kematian Banis.

“Menurut keterangan beberapa saksi, korban terlihat kurang sehat. Saat mengayuh, korban terlihat geleng-geleng kepala seperti merasakan sakit kepala,” ungkapnya.(17/09/2016)

Baca:  Gus Sholah Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan Disebelah Ayahnya

Masih menurut Retno,”tanpa diduga, laju becak yang dikayuh korban seketika menabrak trotoar hingga membuat becaknya terguling dan menimpa tubuh korban. Melihat hal tersebut, beberapa warga segera berusaha menolong. Korban diletakkan di atas trotoar dengan beralaskan karpet. Saat hendak diepriksa kondisi tubuhnya, korban seketika kejang-kejang.Ketika diperiksa kembali, korban ternyata sudah meninggal dunia,” paparnya.

Lanjutnya,”Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian segera lapor ke polisi. Selang beberapa waktu kemudian, nampak beberapa petugas kepolisian mendatangi lokasi. Selain meminta keterangan saksi-saksi, petugas juga melakukan evakuasi jasad korban ke kamar jenazah. Diduga, korban meninggal akibat sakit. Namun kita masih kumpulkan.keterangan dan lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan,” pungkasnya.(elo)

Baca:  Yoga City Klub Pertama Yoga Dengan Instruktur Dari India, AS, Inggris dan Indonesia Bersertifikat