Diduga Depresi, Warga Barat Magetan Tabrakkan Diri ke Kereta Api

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Nasib nahas dialami Sustiyantini(43), warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, meninggal setelah ditabrak Kereta Api Gajayana jurusan Jakarta- Malang yang sedang melintas di Desa Setempat.

Kejadian tersebut berada di sekitar 45 meter dari utara tanda palang. di duga Sustiyantini sengaja menabrakkan diri ke kereta api saat sedang lewat.

“Kejadiannya sekitar pukul 04,15 WIB,tadi pagi, saat kereta api Gajayana lewat,dari olah tempat kejadian perkara(TKP), Di duga korban tewas dengan menabrakkan diri”. terang AKP Sutiyana, Kapolsek Barat.

Menurut keterangan warga setempat, korban dalam beberapa hari terakhir memiliki tekanan batin(Depresi), di duga karena masalah keluarga.

“ Sehari- harinya biasa saja seperti warga lainnya, perilakunya baik. tapi dalam beberapa hari ini dia( Sustiyantini red) sedang memiliki masalah keluarga, sering teriak- teriak ingin bunuh diri”. terangnya.

Setelah melakukan proses Identifikasi, polres magetan membawa Jenazah Sustiyantini ke Rumah sakit Sayyidiman Magetan untuk di visum.(choiri)