JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Mantan menteri Penerangan era Presiden Soeharto, Harmoko, meninggal dunia, Minggu(04/07/2021). Harmoko dikabarkan meninggal dunia di usia 82 pada pukul 20:22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bapak H. Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli jam 20:22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya insya Allah beliau husnul khotimah. Aamiin,” demikian pesan yang diperoleh kanalindonesia.com.

Harmoko adalah politikus Golkar yang pernah menjabat sebagai Menteri Penerangan Indonesia pada masa Orde Baru. Ia juga pernah menjadi Ketua MPR pada masa pemerintahan B.J Habibie.

Harmoko lahir di Patianrowo, Nganjuk, Jawa Timur 82 tahun silam. Kondisi kesehatannya memang sudah lama memburuk. Ia pernah dikenal sebagai pencetus Kelompok Pendengar, Pembaca dan Pirsawan alias kelompencapir.

Mantan Menteri Penerangan Harmoko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). Kabar meninggalnya menteri pada era Orde Baru tersebut diungkapkan Ananda Sukarlan melalui akun Twitter @anandasukarlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here