Perumahan Elit Bertaraf Nasional Bani Residence, Hadir di Kota Gerbang Salam Pamekasan

PAMEKASAN, KANALONDONESIA.COM: Sebuah perumahan elit bertaraf nasional Bani Residence, kini telah hadir satu-satunya di Kota Gerbang Salam Kabupaten Pamekasan. Louncing kehadiran perumahan elit tersebut, secara resmi dimeriahkan pada Kamis (26/04/ 2018) malam, di salah satu hotel ternama di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dengan Motto “Tepat Lokasi Tempat Investasi” perumahan elit tersebut, dibangun di lokasi jalan Jokotole Pamekasan. Dibangunnya perumahan itu, semakin mensejajarkan Kota Pamekasan dengan kota elit lainnya seperti Kota Surabaya dan Jakarta.

Menurur Ali Zainal, Direktur Utama Bani Residence mengatakan, untuk menciptakan bangun yang prestesius serta desain arsitektur yang mengagungkan, dirinya menggandeng Mohammad Nawirlah, seorang konsultan bangunan dari Surabaya. Dari tangan konsultan inilah, tercipta beberapa konsep dan desain bangunan yang menasional dan diharapkan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Pamekasan.

“Kami memang sengaja mendatangkan konsultan dari luar daerah untuk bisa menciptakan sebuah bangunan hunian yang berbeda dengan yang lainnya, namun hal ini bukan untuk menilai para konsultan yang ada di Kabupaten Pamekasan tidak mampu seperti beliau,” kata Ali Zainal, Direktur Utama Bani Residence, kepada awak media, Jumat (27/04/2018).

Ali Zainal, Direktur Utama Bani Residence menjelaskan, hunian Bani Residence tersebut merupakan hunian bangunan yang aman, nyaman dan prestisius serta eksklusif yang merupakan hunian kelas satu di Kota Pamekasan.

Bangunan hunian Bani Residence, dibagi menjadi empat type antara lain, Type Ruko, Type Jokotole, Type Ronggo Sukowati, dan Type Trunujoyo. Adapun yang mendasari pengambilan nama tersebut, lebih kepada inovasi dan trobosan baru secara filosofi membawa nama kerajaan.

“Jadi untuk nama-nama type bangunan memang kami secara filosofinya sengaja membawa nama kerajaan karena kami tidak ingin menghilangkan sejarah dan nilai kebudayaan pribumi,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dipilihnya lokasi di Jalan Jokotole, Pamekasan, Ali Zainal mengatakan karena Bani memiliki kesempatan berdiri di lokasi tanah di Kabupaten Pamekasan yang nilai jual harga tanahnya paling mahal se indonesia. Sehingga, bagian dari salah satu strategi bisnisnya itu tidak akan diikuti oleh developer lainnya. (Nang/Ifa).