Menginjak usia ke 14 tahun radio permata fm rayakan ulang tahun

SUMENEP,  KANALINDONESIA.COM: Sebagai wujud rasa syukur manajemen hari ulang tahun ke 14 PT. Radio permata kumandang swara menggelar acara syukuran sederhana di halaman studio1 permata fm, aeng panas pragaan Sumenep madura.

Zubairi karim selaku direktur dan penasekat radio permata fm pengatakan 14 tahun perjalanan Radio permata fm bukanlah waktu yang sebentar, sehinga dengan hadirnya radio permata fm yang mengudara di freguensi 99.0 masyarakat dapat mendengarkan berbagai suguhan acara yang bersifat informatif, edukatif, dan menghibur.

“14 tahun Radio permata fm bukanlah waktu yang sebentar, dan permata fm sudah mendapat beberapa penghargaan dari provinsi Jawa Timur”. Ungkapmua dalam sambutannya jumat (27/04/2018).

Radio Masih memiliki peranan penting di masyarkaat, di era digital saat ini radio harus rela berhadapan dengan ragam media digital dan sosial media yang lebih disukai oleh warga net. Sehingga tantangan radio sebagai media saat ini adalah menjadi lebih lokal, milenial, dan digital.

Diharapkan diusianya yang ke 14Radio permata Fm semakin eksis dan semakin cepat dalam menyampaikan informasi ke masyarakat Sehingga informasi yang disampaikan membuat masyarakat semakin cerdas, mendapatkan manfaat serta harapan masyarakat tercapai,” Harapnya.

Selamat Ulang Tahun Radio Permata Fm ke-14 Semakin Jaya, Sukses dan semakin bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.(yad/muh jafar)