Outbond IPeKB Bersama Dinas PP dan KB Kabupaten Ponorogo

Peserta outbond dinas PP dan KB kabupaten Ponorogo saat foto bersama

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana( PP dan KB) Kabupaten Ponorogo bersama seluruh Petugas Lapangan KB yang tergabung di Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana(IPeKB) mengadakan kegiatan outbond di Agrowisata Amanah, Karanganyar, Jateng, Sabtu(28/04/2018).

Menurut Arif Mujahidin ketua IPeKB Ponorogo, kegiatan ini dilaksanakan bagi semua personil agar sejenak refresing, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dimasa-masa berikutnya, yang semakin padat kegiatannya di tahun 2018 ini.

Kegiatan ini diikuti sekitar 145 Pegawai, dimulai dengan berangkat dari Ponorogo sehabis subuh dengan menggunakan 4 bus.

“Acara seperti ini sangat baik untuk menjalin kerjasama antara pegawai di Dinas PPKB dengan petugas KB di lapangan, yang outcome nya diharapkan dapat meningkatkan pencapaian akseptor KB di Ponorogo,”ucap Kepala Dinas PP&KB Kabupaten Ponorogo Drs Harjono.

Untuk lebih menyemarakan acara, sengaja diselingi pemberian cinderamata dari IPeKB Ponorogo kepada Kepala Dinas PP dan KB Kabupaten Ponorogo, Ketua IPeKB provinsi dan pusat serta beberapa  pengurus.

Hebatnya lagi, di kegiatan ini IPeKB Ponorogo mampu menghadirkan pengurus IPeKB provinsi Jatim, bahkan ketua umum dan beberapa pengurus IPeKB dari pusat.

Kehadiran dan motivasi dari ketua IPeKB pusat, Triana betul-betul mampu memompa  energi dan semangat para petugas KB di Ponorogo.(Geng)