Pamit Cari Pakan Ternak, Pria Ponorogo Ditemukan Tewas di Hutan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Caluk dikejutkan dengan ditemukanya Misno(55) warga setempat meninggal tertelungkup di kawasan hutan petak 64 RPH Guyangan BKPH Ponorogo barat masuk Dukuh Pamongan, Desa Caluk, Slahung, Ponorogo, Jatim(Rabu(02/05/2018).

Ditemukanya korban yang telah meninggal bermula saat sekira pukul 14.00 WIB korban berpamitan kepada istrinya hendak mencari pakan ternak ke dalam hutan. Namun sekira pukul 14.30 WIB Jakun(61) salah satu warga setempat  saat mencari pakan ternak di dalam hutan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia membujur dalam posisi telungkup .

Atas temuan tersebut, Jakun kemudian memberitahukan kepada  warga sekitar tempat kejadian perkara(TKP) yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Slahung.

Mendapati laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Ponorogo bersama dengan petugas medis Puskesmas Slahung menyatakan tidak ditemukan tanda2-tanda penganiayaan ditubuh korban, terdapat luka  memar pada bagian muka, leher jakun patah dan luka lebam pada bagian lambung, tidak keluar air mani dan kotoran, luka sobek bibir bawah 1,5 cm.

Diduga korban terjatuh dari pohon setinggi 10 meter saat mencari pakan ternak dan diperkirakan telah meninggal dua jam sebelum ditemukan warga.

“Dari olah TKP dan pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, keluarga menerima kejadian tersebut , kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(KI-01)