Emil Memilih Sowan ke Ponpes Tremas dan Ponpes Kikil Arjosari Pacitan

KANALINDONESIA.COM,PACITAN: Kampanye Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak ke Pacitan memilih kunjungi 2 Pondok Pesantren Tremas dan Kikil Kecamatan Arjosari untuk minta doa restu para sesepuh Ponpes pada pencalonannya di Pemilihan Cagub dan Cawagub di 2018 tanpa ditemani pasangannya Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa,Jumat (04/05/2018).

Kunjungan kampanyenya diKabupaten Pacitan Emil yang juga Bupati Trenggalek non aktif itu hanya ditemani istrinya Arumi Bachsin bersama 6 partai pengusungnya Demokrat,Golkar,Hanura,NasDem,PPP dan PKPI menghantarkan ke ponpes. Keduanya langsung disambut hangat KH. Fuad Habib Dimyati ( Gus Fuad ) selaku pengasuh pondok Tremas serta meminta doa restu kepada Ibunda Nyai Kiptiyah Habib Dimyati selaku sesepuh pondok Tremas

” Silahturahmi para sesepuh ponpes lebih bermakna, tujuannua mohon doa dan restu dalam pencalonan Cagub dan Cawagub Jawa Timur 2018 ini, apalagi pondok tremas ini menoreh sejarah perjuangan bangsa Indonesia, Jadi saya mohon petunjuk dan doa dari beliau, tanpa doa restu beliau rasanya tidak lengkap,” kata Emil.

Usai itu,Emil dan istrinya Arumi Bachsin bersama Tim kampanye menuju pantai Pindakan untuk bertemu dengan para simpatisan pendukung nomor 1. Dalam sambutannya Emil juga menyampaikan ” di era milenia ini para generasi muda khususnya harus bisa mewujudkan kretifitas dan kemampuan dalam menentukan masa depan guna membangun Pacitan,” ulas Emil.

“Tanpa bicara pilgub pun,saya juga sebagai bupati Trenggalek tidak bisa berjalan sendiri tanpa didukung masyarakat, kemajuan suatu daerah harus kita dukung secara bersama-sama, seperti halnya wilayah Mataraman harus membuat petisi bersama-sama untuk membangun wilayah selatan, dan saat ini sudah didukung oleh pemerintah pusat melalui kementrian dan pemerintah propinsi itu suatu wujud yang kongkrit serta nyata ” jika nanti Khofifah Indar Parawansa dan saya bisa duduk di Propinsi, kita akan bisa mendorong lebih maju lagi untuk propinsi Jawa Timur khususnya,” pungkas Emil. ( Bc )