Prabowo Optimis Maju Pada Pilpres 2019

Prabowo Subianto ketika menabuh gendang dalam rangka pembukaan rangkaian Haul Akbar para wali sesepuh Ponpes Sunan Drajat. Foto:omdi_kanalindonesia.com,

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengunjungi Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan Jawa Timur, untuk meminta dukungan dalam Pilpres 2019 mendatang. Kedatangan Prabowo di Pondok Pesantren yang berada di dekat Makam Sunan Drajat tersebut mendapat sambutan dan dukungan penuh dari warga di Pondok Pesantren Sunan Drajat.

Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengaku semakin memantabkan diri maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang setelah bertemu ribuan santri Pondok Pesantren Sunan Drajat salah satu warisan Wali Songo pada Sabtu (5/5/2018) sore. Mantan Danjen Koppasus ini juga berjanji akan melindungi aset dan kekayaan bangsa dari penguasaan bangsa asing.
Lamongan menjadi salah satu tujuan ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dalam safari politiknya di Jawa Timur. Kehadiran Prabowo tidak hanya disambut puluhan kader, namun juga disambut hangat ribuan santri Pondok Pesantren Sunan Drajat Banjaranyar Paciran Lamongan, Sabtu sore.
Alunan musik rebana pun mengiringi Prabowo untuk bertemu Kyai Abdul Ghofur, pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat.
Dalam pidato politiknya di depan puluhan kader dan ribuan santri, Prabowo mengaku semakin memantabkan diri untuk maju dalam pilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang setelah bertemu ribuan santri pondok pesantren peninggalan Wali Songo itu.
Prabowo mengaku mempunyai energi baru dan semakin yakin dirinya mampuh mengemban amanah rakyat sesuai dengan mandat pencapresan dalam Rakornas Partai Gerindra di bukit Hambalang Garuda Yaksa  Bogor Jawa Barat awal April lalu.
“Jika saya terpilih presiden pada tahun 2019 mendatang, saya tidak akan membiarkan kekayaan dikuasai warga asing,” kata Prabowo.
Setelah menyampaikan pidato politiknya, Prabowo menyempatkan diri menjadi penabuh gendang dalam rangkaian peringatan Haul Akbar Pondok Pesantren ke-26.(omdik/fer)