Tabrak Lari Trenggalek, Tewaskan Pemotor

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Naas menimpa Ulul Albab Julio Saka Pra (25) warga Rt 01 Rw 01 Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek yang harus mereggang nyawa lantaran menjadi korban tabrakan lari.

Menurut informasi yang diterima, kejadian tersebut terjadi dijalan Raya Trenggalek – Tulungagung, tepatnya di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kematian Ulul diduga menjadi diduga lantaran menjadi korban tabrakan lari yang tidak diketahui oleh siapapun, pada Senin (07/5/2018) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Melalui Kanit Laka lantas Polres Trenggalek Ipda Moh Munif membenarkan adanya korban tabrakan lari ini.

”Menurut informasi yang kami terima, korban atas nama Ulul Albab Julio ini mengendarai sepeda Motor jenis Scoopy yang tidak ada nomor polisinya. Korban saat itu berjalan dari arah timur menuju ke barat. Belum diketahui secara pasti, ada sepeda motor lain yang berjalan dengan kondisi oleng kekanan. Sedangkan dari arah berlawanan, ada kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya hingga kecelakaan pun tak terhindarkan, ” terangnya saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Masih terang Munif, dari kejadian ini,  Ulul Albab Julio tewas di tempat kejadian dengan luka patah tangan kanan,tulang leher, telapak kaki kanan patah juga dan pendarahan melalui hidung.

” Karena luka akibat kecelakaan tersebut cukup parah, dan korban mengalami pendarahan hebat, mengakibatkan korban tidak dapat tergolong lagi,” imbuhnya.

Untuk sementara unit laka lantas dari Polres Trenggalek sedang olah TKP dan menginterograsi saksi-saksi guna untuk proses lebih lanjut. (ays/mil)