Sepasang Pelajar di Pamekasan Berbuat Tidak Senonoh, Diamankan Petugas Satpol PP

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM: Sepasang pelajar kedapatan sedang berbuat tidak senonoh di lokasi areal taman Monumen Arek Lancor (ARLAN) Pamekasan, Selasa(08/05/ 2018) diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sepasang pelajar yang kedapatan berbuat tidak senonoh itu, diamankan petugas Satpol PP Pamekasan, sekira pukul 08.15 wib.

Keduanya langsung diberikan sanksi peringatan dengan cara membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan kembali perbuatan tercela tersebut.

“Sepasang muda-mudi itu langsung kami beri tindakan peringatan dengan cara membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan kembali perbuatan tak senonoh tersebut,” kata Moh.Hasanurrahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Selasa (08/05/2018).

Kedua muda-mudi itu, yakni berinisial AM, warga Desa Panaan, Kecamatan Palenga’an yang berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA Palenga’an dan Inisial FI, warga Desa Plakpak Kecamatan Larangan Pamekasan yang berstatus pelajar disalah satu SMK di Pamekasan. Usai diproses tindakan Satpol PP, keduanya kini di bebaskan pulang kerumahnya masing-masing.(nang)