Akhirnya Dua Kursi Kosong DPRD Magetan Terisi, Suryadi dan Catur Dilantik

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Dua dari tiga kursi DPRD Magetan yang selama ini kosong akhirnya terisi, setelah hari ini Suryadi, politukus PDIP dan Catur Setyo Harsono, politikus PKB dilantik menjadi anggota dewan.

Suryadi dilantik menggantikan Karmini yang sebelumnya menggantikan posisi Joko Suyono menjadi ketua dewan, setelah Joko Suyono maju dalam Pilkada Magetan menjadi wakil dari Miratul Mukminin (Gus amik).

Sementara Catur Setyo Harsono, menggantikan posisi Nur Wahid yang juga ikut dalam kontestasi Pilkada Magetan sebagai Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Suyatni.

Kedua politikus ini akan mengisi pergantian antar waktu (PAW) sampai pada Pileg 2019 mendatang.

Suryadi adalah caleg PDIP dari Dapil 3 meliputi wilayah Kecamatan Barat, Karangrejo dan Karas, sedangkan Catur Setyo Harsono merupakan Caleg PKB dari wilayah Kecamatan Magetan, Ngariboyo dan Parang.

Kedua orang yang beruntung tersebut dilantik dalam sidang paripurna istimewa dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) di ruang paripurna DPRD Jalan Pahlawan No 1 Magetan.

Ketua DPRD Magetan, Karmini berharap kedua politisi tersebut segera bisa beradaptasi dengan rekan kerja di dewan agar segera bisa menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.(choiri)