Tabrakan Maut Sepeda Motor dengan Pickup, Ibu dan Anak Tewas di TKP

KANALINDONESIA.COM :Tabrakan maut antara sepeda motor No.Pol. L 6445 PE yang dikendarai Syamsul Arifin (18 ) berboncengan dengan ibunya Wantun (58) warga Dusun Mettanak Desa Kranggan Barat Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur dengan pick-up Nopol M 8609 GC yang di kemudikan Achmad Shodiq warga Desa Saddeh Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan merenggut korban jiwa. Syamsul Arifin dan ibunya Wantun tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Kronologis kejadian, ketika sepeda motor yang dikendarai Syamsul Arifin melaju kencang di jalan raya Alas Kemarong Desa Sumur Kuning Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan juga muncul kendaraan pick-up yang di kemudikan Achmad Shodiq. Entah apa penyebabnya atau mungkin karena kelalaian kedua belah pihak, tabrakan maut tak terhindarkan hingga menelan korban ibu dan anak.

Baca:  Sempat Menjadi DPO Narkoba, Akhirnya AM Dicokok Polres Bangkalan

“Syamsul Arifin tewas di TKP, sang ibu yang mengalami luka parah sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Kwanyar. Namun ditengah perjalanan sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin.

Sementara itu Achmad Sodik beserta pickupnya kini diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Bangkalan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Secara hukum, pengemudi pick up harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,”pungkas AKP Bidarudin,

(Yans)