Yuk Intip, Menu Khas Arab Sheraton Senggigi Selama Ramadan

Sheraton Senggigi menghadirkan suasana berbuka puasa serasa di Timur Tengah selama Ramadan

LOMBOK, KANALINDONESIA.COM: Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebersamaan, dalam memasuki bulan suci tersebut Sheraton Senggigi Beach Resort menyiapkan berbagai promo menarik untuk merayakan momen spesial berkumpul bersama teman, kerabat, pasangan ataupun keluarga untuk bersantai dan menikmati santapan spesial untuk berbuka puasa.

Account Director Sheraton Senggigi Beach Resort, Yunaarta Adiwijaya mengatakan terinspirasi oleh suasana Ramadan di Timur Tengah, tahun 2018 ini, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda, berkonsep Timur Tengah.

“Kita ingin mengadakan sesuatu yang Out of The Box, sebab selama ini kita selalu berkonsep lokal. Tema ini terinpirasi dari destinasi pariwisata Lombok yang dinobatkan sebagai The Best Halal Honeymoon Destination dan The Best Halal Tourism Destination”, katanya, saat melaunching Ramadan Food Festival, di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok Barat, Jum’at (11/5/2018).

Bertempat di Bawang Putih Restaurant, Sheraton Senggigi Beach Resort, anda dapat menikmati beragam sajian khas Timur Tengah seperti Arabic Fattoush Salad, Matbucha, Biryani Avdijaj, Arabian Chicken Kabsa serta makanan penutup seperti Qudrat Qadir atau Om Ali. Serta dekorasi ala Timur Tengah dan hiburan Belly Dance akan melengkapi suasana hangat saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat anda.

Tidak hanya itu, berbagai cita rasa lokal seperti Ikan Masak Bumbu Rajang, Rawon, Bebalung khas Lombok dan Sate Lilit juga disajikan bagi anda yang rindu masakan rumah.

Semua hidangan istimewa tersebut dapat anda dinikmati dalam paket Ramadan Food Fest dengan harga Rp. 170.000 net/orang, termasuk takjil dan minuman.

Bagi anda yang ingin berbuka puasa dengan keluarga, dapat menikmati Paket Iftar Keluarga dengan harga spesial IDR. 350.000 net (untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak). Iftar Buffet tersedia selama bulan Ramadan, mulai pukul 18:00 WITA – 22:00 WITA.

Dikatakan Yuna, bulan Ramadan juga merupakan saat yang tepat untuk menjalin keakraban dalam suasana santai bersama rekan kerja. Sheraton Senggigi menerima pemesanan dari perusahaan yang hendak mengadakan acara buka puasa bersama dengan estimasi 20 – 150 orang dengan harga khusus.

“Tersedia ruangan khusus bagi perusahaan yang ingin mengadakan buka puasa bersama secara private. Berbagai menu dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget perusahaan”, ucapnya.

Untuk menyempurnakan suasana, sambung Yuna, Sheraton Senggigi juga menawarkan promo paket menginap selama bulan puasa. Dengan harga kamar mulai dari Rp. 1.088.000 net per malam, para tamu dapat merasakan nyamannya beristirahat di kamar Superior.

“Tentunya sudah termasuk fasilitas Sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang dan diskon 25% dalam program buka puasa Ramadan Food Fest ini”, katanya.

Yuna menambahkan, Sheraton Senggigi Beach Resort juga menawarkan paket Ramadan Mega Sale, di mana tamu dapat menikmati harga khusus bagi pemesanan Villa. Dengan hanya Rp. 5.000.000++ per malam, yang terdiri dari 4 kamar, ruang tamu, ruang makan, dan kolam renang.

“Harga tersebut termasuk fasilitas Sahur atau sarapan pagi untuk 8 orang. Ramadan Mega Sale dapat dipesan setiap hari Jumat (pada tanggal 11 Mei, 18 Mei, atau 25 Mei) dengan periode menginap tanggal 14 – 31 Mei 2018”, tutur Yuna.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di nomor telepon (0370) 693333 atau klik! www.sheratonsenggigi.com (Dan)