SiCepat Ekspres mempercayakan Koramil 04 Cengkareng salurkan bantuan paket sembako

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini berdampak pada penurunan ekonomi masyarakat. Melihat hal tersebut, SiCepat Ekspres melalui melalui program CSR SiCepat Peduli mempercayakan Koramil 04 Cengkareng menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 100 dus kepada masyarakat sekitar disana.

Paket sembako yang didonasikan meliputi beras, minyak goreng, gula, mie instan, sardine, dan susu kental manis senilai Rp 10 juta. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Komandan Koramil 04.Cengkareng, Mayor. Inf. Edy Moerdoko.

Bantuan disalurkan ke masyarakat melalui kegiatan sosial Jumat Berkah yang diselenggarakan pada Jumat pagi, 2 Juli 2021.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres pada masyarakat yang terdampak pandemi, bantuan ini kami salurkan dengan harapan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga kondisi pandemi ini dapat semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali,”

Sementara itu,  Mayor Edy Moerdoko, menuturkan masyarakat terdampak Covid-19 ini masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk bisa terus bertahan hidup. Beberapa di antaranya mengalami dampak langsung maupun tidak langsung dari adanya pandemi.

“Saya sampaikan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang menyambut baik ajakan kami untuk berkolaborasi bersama untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Cengkareng. Dampak langsung maupun tidak langsung yang dihadapi masyarakat ini masih menjadi fokus perhatian kami di lapangan, sehingga kolaborasi ini sangat membantu. Harapannya, SiCepat Ekspres bisa terus bertahan dalam kondisi pandemi ini, serta banyak memberi manfaat pada masyarakat” jelas Mayor Edy Moerdoko.

Selain kegiatan distribusi sembako bersama Koramil 04 Cengkareng, SiCepat Ekspres secara rutinmelakukan kegiatan Jumat Berkah berbagi makanan di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya. Tercatat lebih dari 200.000 paket makanan gratis telah diberikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu. @Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here