Heboh..Warga Sumenep Temukan Benda Mirip Rudal di Pantai

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Sebuah benda mirip rudal di temukan oleh warga Pulau Pajangan, Kecamatan Nunggunong, kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Benda tersebut pertama kali ditemukan oleh Usman (38) yang ketika itu akan mencari barang bekas bersama putranya di bibir pantai pada Jumat (12 Mei 2018) kemarin, melihat adanya  barang  aneh yang ditemukannya pinggir pantai sebelah timur Pulau Pajangan. ketika itu Juga Usman dan anaknya langsung menarik ke bibir pantai dengan perahu.

“Mendapat adanya laporan penemuan barang mirip rudal tersebut, petugas dari Polsek, Posramil dan Satpol PP Nonggunong turun ke TKP.  Hasilnya ernyata memang benar ada penemuan benda mirip rudal,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Minggu (13/5/2018).

Berdasarkan olah TKP petugas, barang tersebut memilili panjang 480 Cm dan diameter keliling 130 Cm.  Serta dibagian ekor tedapat 3 sirip serta terdapat 2 baling baling  di badan rudal terdapat nomor 241Y30951.

Sampai saat ini benda tersebut masih berada di lokasi dan telah di pasang Garis Polisi agar warga tidak mendekati benda tersebut .” pungkasnya. (Ziad)