Ratusan Anak Kurang Mampu Ikut Khitanan Massal di Masjid Agung Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak150 anak kurang mampu ikut khitanan massal yang digelar atas kerjasama Kapolres Bangkalan dengan Yayasan Ta’mirul Masjid Agung Sultan R. Abdul Kadirun Bangkalan bertempat di area Masjid Agung Bangkalan, Senin, (14/5/2018).

‘Khitanan massal ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439.H dan HUT Bayangkara ke – 72,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Puladin Tambunan, kepada sejumlah awak media usai menyaksikan pelaksanaan khitanan massal.

Menurut penjelasan Kapolres Boby, peserta khitanan massal yang berjumlah 150 orang tersebut. Merupakan anak kurang mampu berasal dari 18 kecamatan. Langsung dikoordinir Kapolsek Jajaran.

“Kami berharap bhakti sosial Polres Bangkalan berupa khitanan massal ini. Bisa bermanfaat dan berbagi bingkisan sebagai hadiah khitanan kepada anak kurang mampu,” kata Kapolres Bangkalan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ta’mirul Masjid Agung Bangkalan, KH.Syafik Rofi’i falam katan sambutanya berharap kerjasama bhakti sosial ini akan terus berlanjut.

“Sayaa berharap kerjasama ini akan terus berlanjut. Karena manfaatnya bisa dirasakan oleh anak kurang mampu,” pungkas mantan Wabup Bangkalan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada beberapa perwakilan anak kurang mampu oleh Kapolres Bangkalan dan Ketua Yayasan Ta’mir Masjid Agung Bangkalan. (yans).