Kardus yang Dicurigai Barang Berbahaya, Ternyata Berisi Kitab Surah Yasin

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Bungkusan kardus air mineral yang di curigai barang berhaya di letakkan di Masjid Al Muhajirin Desa Ambet, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Senin sore 14 Mei 2018 sempat menghebohkan warga sekitar, ternyata berisi lembaran Surat Ya Siin

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno, saat dihubungi via hand phone oleh media online kanalindonesia.com pada senin malam sekitar pukul 20,57 Wib.

“Bungkusan itu kami bawa kelapangan tembak Polwil Pamekasan. Pada waktu setelah sholat magrib, kami membukanya dan ternyata hanya berisi lembaran surat yasiin,” kata AKP Hari Siswo Suwarno, Kasat Reskrim Pamekasan, senin malam (14/05).

AKP Hari Siswo Suwarno menjelaskan, bahwa bungkusan kardus yang berisi lembaran Surat Yasin tersebut, dilakukan oleh orang yang mau beramal yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, akan tapi caranya yang salah.

Sebab, caranya tersebut bertepatan dengan keadaan situasi keamanan Nasional Negara Republik Indonesia sedang di dihadapkan dengan adanya peristiwa teror bom teroris yang terjadi beberapa hari yang lalu disejumlah daerah. Pihaknya berharap, agar masyarakat tetap tenang dan kondusif serta tidak terlalu sensitif jika menyikapi sesuatu yang sekiranya tidak terlalu berdampak fatal.(Nang/Ifa).