MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)ke 111 tahun 2021 di Magetan mendapat kunjungan dari Tim Wasev Irpusterad TNI AD, Selasa (6/07/2021).

Tim Wasev(Pengawas dan Evaluasi)dipimpin Brigjen TNI Gregorius Suharso. Didampingi Komandan Korem 081/DSJ, Kol. Waris Adi N, Komandan Kodim 0804/ Magetan, Letkol.Inf. Ismulyono TW, Bupati Magetan Suprawoto beserta unsur forkopimda. Serta Kepala Dinas PUPR Magetan Muhtar Wahid beserta staf meninjau ke lokasi di Dusun Templek, Desa Gonggang, Poncol.

Tinjau lapangan dimaksudkan guna mengetahui pelaksanaan dan perkembangan hasil kerja yang sudah dicapai. Dari waktu yang telah di tentukan.

Sebelumnya, rombongan menyerahkan bantuan beras kepada warga Desa Gonggang.

Dengan mengendarai motor trail, rombongan menuju ke lokasi sasaran utama, yakni pengecoran jalan sepanjang 1,5 km yang menghubungkan dua dusun. Juga melihat ke lokasi sasaran tambahan, yakni renovasi mushola.

“ Hasil tinjauan hari ini, proyek fisik yang dikerjakan Satgas TMMD alhamdulillah sudah berjalan sekitar 80 persen,” ungkap Bupati Suprawoto selaku pimpinan wilayah usai tinjau lapangan.

Dikatakanya,”Ini tentu berkat kerjasama dan semangat gotong royong antara satgas bersama msyarakat,” tambahnya.

Bupati Suprawoto berharap, kedepan hasil karya TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“ Dan di tahun-tahun mendatang, kegiatan semacam ini terus ada. Sehingga daerah yang sulit bisa teratasi lewat program TMMD ini,” pungkas Suprawoto. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here