Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tanki

korban tewas saat dievakuasi ke RSUD

KANALINDONESIA.COM : Terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan jurusan Jombang – Kediri, yakni di Jl Raya Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang. Dari kejadian laka ini, seorang pengendara motor tewas terlindas dengan kondisi yang mengenaskan.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Mellysa Amalia. Menuturkan terkait kronologi kejadian laka di Ngoro yang berbatasan dengan Kabupaten Kediri. Korban meninggal dari kejadian laka ini bernama Sigit (32), warga Desa Pare, Kecamatan Pare, Kediri.

“Satu orang tewas. Korban dilindas roda belakang truk tanki,” ujarnya.(20/09/2016)

Masih menurut keterangan Mellysa, “kecelakaan bermula ketika Sigit mengendarai sepeda motor N 2418 WG. Dia melaju dari Jombang menuju arah Kediri. Mendekati lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk tanki yang dikemudiakan Sujono, warga Mojokerep, Kecamatan Plemahan, Kediri. Sigit mengambil haluan kanan, namun pada saat bersamaan muncul truk bermuatan tebu dari arah berlawanan. Diduga karena senggolan dengan truk tebu itulah, korban terlempar ke kolong truk tanki yang dikemudikan Sujono. Selanjutnya, roda belakang truk tanki itu menggilas tubuh korban,” terangnya.

Baca:  Dibuang di Bawah Pohon Pepaya, Kondisi Bayi Kini Membaik dan Diberi Nama Agustini Kalifornia

Sujono yang mengemudikan truk tanki, mengatakan bahwa,”Korban melaju kencang, karena setelah berhenti di lampu merah. Setelah senggolan dengan truk tebu, tubuh korban masuk kolong truk tanki yang saya kemudian. Korban meninggal karena tergilas roda belakang,” pungkasnya. (elo)