Truk Tangki Terguling, Penyebab Kemacetan Panjang Tuban-Bojonegoro

truk tangki yang muatannya berusaha dipindahkan ke truk yang lain.(FOTO : regsu/KIcom)

KANALINDONESIA.COM : Disepanjang ruas jalan yang menghubungkan 2 kabupaten yakni kabupaten Tuban dan Bojonegoro, yang terletak di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban, nampak antrean panjang kendaraan, baik yang dari arah Bojonegoro ke Tuban maupun sebaliknya.

Hal ini dikarenakan adanya perbaikan jalan yang harus terhenti, akibat truk tangki yang bermuatan 30 ribu Liter bahan baku semen terguling, dan hingga kini belum dievakuasi.

Wardi (37) salah satu pengguna jalan yang melintas di area kemacetan, mengeluhkan antrean panjang yang merupakan dampak dari pembangunan jalan yang terhenti akibat truk terguling. Pasalnya laki-laki ini merasa banyak waktunya terbuang akibat kemacetan yang ditimbulkan.

Baca:  Pusdiklat AKN Belum Kantongi Ijin Prinsip, Pembangunan Sudah Digeber

“Macet mas, ini udah lama nunggunya, jalannya jadi sempit jadi gantian untuk lewatnya. Ini banyak menyita waktu saya mas, jadi terlambat kalau mau ke tempat kerja,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya truk tangki bermuatan bahan baku semen gresik, terguling di ruas jalan Tuban Bojonegoro, tepatnya berada di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban. Truk terguling akibat dari minimnya rambu-rambu peringatan proyek pengerjaan jalan di ruas jalan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada respon dari pihak-pihak terkait, yang ada hanya beberapa petugas Polsek Rengel yang berusaha mengatur arus lalu lintas.(reg/elo)